Huawei Nexus Terlihat di GeekBench Bawa Snapdragon 810 dan RAM 3GB

Kolom Gadget – Kita sudah semakin dekat dengan tanggal peluncuran dua smartphone Nexus generasi terbaru. Kini kita mendapatkan informasi kembali tentang Huawei Nexus melalui GeekBench.

Kita sudah semakin dekat dengan tanggal peluncuran duo smarthone Nexus terbaru dari Google yakni Huawei Nexus dan LG Nexus 5X. Keduanya menurut bocoran akan diluncurkan dalam dua minggu lagi, yakni pada tanggal 29 September. Sambil menanti pengumumannya, kita mendapatkan informasi baru untuk Nexus Huawei berkat data benchmark yang ditampilkan GeekBench.

Berdasarkan data yang ditampilkan, Huawei Nexus terlihat menggunakan Snapdragon 810 sebagai chipset dengan didampingi RAM 3GB. Selain itu juga terlihat bahwa Huawei Nexus membawa sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dan RAM 3GB.

Spesifikasi diatas melengkapi informasi yang sudah ada diantaranya adalah layar 5,5 atau 5,7 inci dengan resolusi 1080p atau Quad HD. Huawei Nexus juga akan menggunakan port USB Type-C selain juga menempatkan sensor pemindai sidik jari.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *