Di Negara Ini, Pre-Order Samsung Gear S2 & Gear S2 Classic Sudah Dibuka

Kolom Gadget – Di Kanada, Gear S2 sudah bisa dipesan di salah satu toko online ternama di negaraitu. Setiap pemesanan, Gear S2 akan mulai dikirimkan pada tanggal 2 Oktober.

Samsung telah merilis banyak perangkat baru mereka selama event IFA 2015 di Berlin, Jerman. Salah satunya adalah smartwatch terbaru mereka Gear S2 yang mengusung desain berbeda dari perangkat jam tangan pintar yang selama ini mereka buat. Didesain bulat dengan bezel berputar sebagai navigasi dan menggunakan Tizen sebagai sistem operasinya. Smartwatch ini pun diketahui sudah bisa di pesan di negara tertentu.

Kanada seperti dilansir dari TalkAndroid (11/09/2015) adalah negara yang sudah membuka pre-order untuk smartwatch Gear S2 milik Samsung. Melalui Best Buy Canada, varian yang dijual secara pre-order adalah Gear S2 & Gear S2 Classic. Setiap pemesanan, Gear S2 baru akan dikirimkan pada tanggal 2 Oktober dimana Gear S2 dijual seharga CAD 399.99 (sekitar Rp 4,3 jutaan), sedangkan varian Gear S2 Classic dijual seharga 429.99 CAD (sekitar Rp 4,7 jutaan).

Sayangnya, kita tidak tau kapan Samsung Gear S2 akan tersedia selain di Kanada. Termasuk kemungkinan kedatangannya di Indonesia. Namun sepertinya kecil kemungkinan Gear S2 akan menyambangi tanah air.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *