Axioo Windroid 9G Sajikan Dual-OS Dalam Satu Tablet Hybrid

Kolom Gadget – Axioo baru saja meluncurkan produk terbarunya Axioo Windroid 9G, sebuah tablet hybrid yang bisa digunakan layaknya laptop dan membawa dua sistem operasi yaitu Android 4.4 Kitkat dan Windows 8.1 didalamnya.

Produsen tanah air, Axioo baru saja meluncurkan tablet terbaru mereka bertajuk Axioo Windroid 9G. Tablet terbaru mereka ini bisa dibilang sangat menarik lantaran selain bisa dijadikan tablet juga bisa digunakan layaknya laptop. Namun menariknya bukan hanya di sisi itu, tetapi juga diadopsinya dua sistem operasi dalam satu tablet.

Ya, Axioo Windroid 9G mengusung OS Windows 8.1 selain juga menggunakan Android 4.4 KitKat. Sehingga pengguna tak perlu bingung memilih apakah ingin membeli tablet berbasis Windows atau Android, karena keduanya bisa didapatkan melalui Axioo Windroid 9G.

Axioo Windroid 9G juga dibekali dengan slot SIM yang mendukung 3G dan membawa layar IPS 8,9 inci dengan resolusi HD (1280 x 800 piksel). Tablet ini ditenagai oleh prosesor quad-core Intel Baytrail Z3235G dengan RAM DDR3 1GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas melalui slot microSD yang tersedia. Fitur lainnya termasuk Wi-Fi, Bluetooth, baterai 4.800mAh dan sepasang kamera beresolusi 2MP dan VGA.

Konsumen yang berminat dengan Axioo Windroid 9G bisa membelinya seharga Rp 2,5 jutaan di salah satu toko online terbesar di Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *