Apple Optimis Duo iPhone 6s Akan Pecahkan Rekor Penjualan 10 Juta Perangkat

Kolom Gadget – Apple terlihat percaya diri akan memecahkan rekor penjualan 10 juta unit tahun lalu. Dengan smartphone baru mereka, iPhone 6s & iPhone 6s Plus mereka optimis bisa menjual lebih dari 10 juta unit selama pre-order.

Sebelumnya, Apple berhasil memecahkan rekor penjualan menggunakan iPhone 6 & iPhone 6 Plus sebanyak 10 juta perangkat. Kali ini, Apple pun optimis bisa memecahkan rekor penjualan tersebut dengan lebih dari 10 juta unit duo iPhone 6s terjual.

Hal ini mereka utarakan melalui sebuah pernyataan kepada CNBC seperti dilansir dari 9to5Mac (14/09/2015). Apple mengatakan bahwa respon konsumen untuk duo iPhone 6s sangat positif, terlihat dari jumlah pre-order diseluruh dunia yang mereka terima akhir pekan ini. Kecepatan penjualan mereka menurut Apple akan membuat rekor tahun lalu terpecahkan. Seperti diketahui bahwa iPhone 6 tahun lalu telah terjual 10 juta unit saat iPhone baru mulai dijual pada tanggal 25 September.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini, Apple memasukkan Tiongkok sebagai negara prioritas dalam peluncuran iPhone 6s & iPhone 6s Plus dengan menjadi salah satu dari beberapa negara yang pertama kali menjadi tujuan pemasarannya. Mengingat Tiongkok sebagai pasar smartphone nomor satu di dunia, hal ini tentu bisa meningkatkan penjualan sehingga membantu memecahkan rekor penjualan ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *