Alcatel OneTouch Fierce XL Bakal Usung Windows 10 Mobile

Kolom Gadget – Melalui sebuah wawancara, eksekutif Alcatel OneTouch telah memastikan bahwa perusahaannya akan membuat smartphone berbasis Windows 10 Mobile.

Kita sudah mengenal Alcatel cukup lama. Meski tidak terlalu populer, namun produsen ponsel ini tak pernah ketinggalan meluncurkan produk smartphone terbarunya. Informasi terbaru yang kita dengar, Alcatel OneTouch telah mengumumkan bahwa mereka akan membuat smartphone berbasis Windows 10 Mobile.

Informasi ini diumumkan langsung oleh wakil presiden senior Alcatel OneTouch – Steve Cistulli dalam sebuah wawancara dengan CNET (11/09/2015) bahwa smartphone Windows 10 Mobile dari Alcatel OneTouch akan hadir akhir tahun ini. Mereka mengatakan bahwa Alcatel OneTouch mendukung ekosistem Windows.

Dalam wawancara tersebut eksekutif Alcatel OneTouch itu memang tidak blak-blakan soal ponsel itu, namun berdasarkan bocoran dari Evleaks yang memang sudah dikenal rekam jejaknya mengatakan bahwa smartphone ini akan diberi nama Alcatel OneTouch Fierce XL. Ponsel disebutkan akan menyasar kelas mid-range atau entry-level yang membawa prosesor quad-core 1.1GHz dari chipset Snapdragon 210 yang terbenam didalamnya didukung RAM 2GB.

Selain itu, Alcatel OneTouch Fierce XL juga akan dibekali dengan layar 5,5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dan penyimpanan internal 16GB juga mendukung LTE. Sementara kameranya diperkuat dengan sensor beresolusi 2MP di sisi depan dan 8MP sisi belakang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *