Xiaomi Redmi Note 2 Cetak Rekor Baru Dengan Lebih Dari 1,5 Juta Unit Terjual

Kolom Gadget – Salah satu smartphone yang baru saja diluncurkan oleh produsen nomor satu di Tiongkok mencetak rekor penjualan baru, Ponsel itu adalah Xiaomi Redmi Note 2 yang telah terjual 1,5 juta unit.

Apa yang anda harapkan dari Xiaomi? Meluncurkan smartphone baru dengan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang murah? Xiaomi sebenarnya sudah mewujudkan keinginan anda beberapa waktu yang lalu dengan meluncurkan Xiaomi Redmi Note 2. Smartphone ini meski dibanderol dengan harga yang terjangkau namun membawa spesifikasi yang hebat. Hasilnya, 1,5 juta unit terjual pada tanggal 5 September.

Angka ini merupakan rekor baru bagi perusahaan setelah sebelumnya Xiaomi Redmi Note 2 juga memecahkan rekor dengan 800 ribu unit terjual hanya dalam 12 jam sebulan yang lalu. Bahkan bisa jadi Xiaomi Redmi Note 2 akan melampaui pendahulunya Xiaomi Redmi 2 dan 2A yang sudah terjual lebih dari 13 juta unit.

Xiaomi Redmi Note 2 sendiri dijual dengan harga hanya $ 125 (sekitar Rp 1,7 juta) untuk varian 16GB, dan $156 (sekitar Rp 2,2 juta) untuk varian 32GB. Ponsel ini pun dibekali dengan chipset Helio X10 yang diproduksi oleh MediaTek dengan 8-core prosesor Cortex-A53 dan layar 5,5 inci beresolusi 1080p. Ponsel ini juga mengemas RAM 2GB dan baterai 3.020mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *