Samsung Galaxy Mega On Tertangkap Radar GeekBench

Kolom Gadget – Informasi baru terdengar terkait salah satu smartphone baru Samsung, Galaxy Mega On. Informasi dari Geekbench mencatatkan beberapa spesifikasi ponsel ini.

Lini baru smartphone Samsung yang saat ini masih terdengar sebagai rumor akan dijadikan sebagai lini khusus untuk smartphone yang menyajikan pengalaman virtual reality. Dua buah smartphone pun telah dipersiapkan yang menurut kabar yang berhembus menyebutkan Samsung Galaxy Mega On dan Samsung Galaxy Grand On akan mengisi lini ini. Kini, kita mendapatkan informasi tentang spesifikasi Samsung Galaxy Mega On berkat situs benchmark, GeekBench yang mendeteksi ponsel ini akhir pekan lalu (11/09/2015).

Dari data yang ditampilkan, diketahui bahwa Samsung Galaxy Mega On yang membawa nomor model SM-G6000 ini menjalankan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop. Samsung Galaxy Mega On juga dipacu dengan prosesor 4-core 1.4GHz dari Qualcomm MSM8916 yaitu Snapdragon 410. Namun tampaknya besaran RAM yang terdeteksi berbeda dengan bocoran selama ini dimana Geekbench hanya mendeteksi RAM 1GB, padahal menurut bocoran RAM Samsung Galaxy Mega On adalah 1.5GB.

Selain dari bocoran GeekBench diatas, kita juga mendapatkan informasi lain dari masa lalu, dimana bocoran mengungkap bahwa Samsung Galaxy Mega On akan membawa layar 5,5 inci beresolusi 720p dan sepasang kamera 13MP dan 5MP. Penyimpanan internalnya berkapasitas 8GB yang bisa diperluas dan baterai 3.000mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *