Samsung Galaxy J2 Resmi Diperkenalkan

Kolom Gadget – Di India, Samsung baru saja merilis smartphone ramah kantong mereka yang terbaru Samsung Galaxy J2, mengisi lini ponsel murah Galaxy J Series bersama Galaxy J1, J5, dan J7 yang memang dikhususkan untuk ponsel entry-level.

Samsung memiliki lini ponsel yang berisikan smartphone-smartphone murah Galaxy J Series. Seri ini seluruh ponselnya memang dibanderol dengan harga terjangkau. Ponsel yang baru saja diluncurkan oleh Samsung adalah Samsung Galaxy J2.

Samsung Galaxy J2 pun hadir pertama kali di India. Di negara ini, Samsung Galaxy J2 menurut pihak R&D Samsung India ditujukan khusus untuk kebutuhan lokal. Ponsel ini pun dikatakan lebih hemat konsumsi data berkat kerjasama Samsung dengan Opera yang menghadirkan fitur ultra data Saving Mode seperti yang terdapat di Opera Max.

Samsung Galaxy J2 mampu menghemat penggunaan data hingga 50% dan RAM yang juga lebih hemat 11%. Ini semua berkat dikuranginya konsumsi aplikasi seperti Youtube dan Instagram berkat fitur Ultra Modus Ultra Data Saving.

Samsung Galaxy J2 mengadopsi sistem operasi Android 5.1 Lollipop dan membawa dapur pacu berupa prosesor quad-core 1.3GHz dari chipset Exynos 3475 dibantu RAM 1GB untuk mendukung kinerja. Layarnya membentang seluas 4,7 inci dengan resolusi 540 x 960 piksel. Fitur lainnya termasuk sepasang kamera 5MP/2MP, LTE dan penyimpanan internal 8GB yang bisa diperluas termasuk baterai 2.000mAh.

Di India, Samsung Galaxy J2 akan memulai debutnya pada tanggal 21 September, yang sayangnya tak ada informasi mengenai ketersediaannya di negara lain termasuk Indonesia.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *