Pasokan OnePlus 2 Macet, Carl Pei Minta Maaf

Kolom Gadget – CEO OnePlus, Carl Pei meminta maaf atas tertundanya peluncuran OnePlus 2. Sebagian kecil dari pemegang undangan memang sudah menerima OnePlus 2 mereka, namun OnePlus tampaknya masih belum siap dengan persediaan mereka yang katanya 50 kali lebih banyak dari persediaan OnePlus One.

Bagi para penggemar smartphone OnePlus, OnePlus 2 merupakan smartphone yang paling dinanti. Pendahulunya OnePlus One sukses besar dengan penjualan mencapai 1 juta unit, keberhasilan yang luar biasa mengingat vendor ini masih seumur jagung dan hanya menargetkan angka antara 50-100 ribu unit terjual.

Untuk mengantisipasi penjualan yang melonjak seperti sebelumnya, OnePlus mengatakan saat peluncuran OnePlus 2 bahwa mereka telah mempersiapkan unit OnePlus 2 50 kali lebih banyak dari sebelumnya. Namun tampaknya hal itu hanya sebatas manis di bibir saja, karena nyatanya OnePlus 2 harus tertunda lagi dan lagi. Atas keterlambatan ini, pendiri OnePlus, Carl Pei melalui forum OnePlus pun meminta maaf atas keterlambatan ini. Permintaan maaf bukan hanya ditujukan untuk penggemar, tetapi juga mitra dan karyawan OnePlus.

Hingga saat ini, OnePlus 2 sendiri terlambat satu bulan dari tanggal peluncuran yang seharusnya. Sayangnya, tidak dijelaskan sampai kapan penundaan ini akan terus berlanjut. Namun mengingat jumlah undangan yang diterima tergolong banyak, maka ini bisa menadi PR besar bagi OnePlus. Apakah anda salah satu yang memiliki undangan OnePlus 2?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *