Motorola Moto X Play Sambangi India

Kolom Gadget – Di India, Motorola baru saja membawa dan memasarkan Moto X Play melalui salah sastu toko online terbesar di negara itu. Penjualan Moto X Play di India menawarkan berbagai penawaran menarik bagi konsumen.

Motorola memiliki sebuah ponsel dengan nama Moto X Play, sebuah smartphone yang memang terbilang sangat menarik lantaran konsumen bisa mengkustom sendiri Moto X Play mereka melalui Moto Maker. Kini, ponsel ini pun menyambangi India.

Di Negeri Hollywood tersebut, Moto X Play dijual dengan harga INR 18.499 (sekitar Rp 3,7 juta) untuk model 16GB dan INR 19.999 (sekitar Rp 4,2 juta) untuk model 32GB, dengan Flipkart menjadi mitra Motorola dalam memasarkan Moto X Play di India. Menariknya, Motorola memberikan banyak penawaran dari penjualan Moto X Play diantaranya adalah cashback 100% untuk 100 konsumen Flipkart yang beruntung, vouher film senilai INR 500 dan voucher Flipkart senilai INR 1.000. Meskipun penawaran ini terbatas waktu.

Moto X Play hadir dengan membawa chipset Snapdragon 615 dan layar 1080p yang membentang seluas 5,5 inci. Ponsel ini juga dibekali dengan RAM 2GB dan kamera depan 5MP. Sementara kamera belakangnya beresolusi 21MP dengan bukan f/2.0 dan lampu kilat dual-LED dual-tone. Fitur lain yang dibawanya termasuk Bluetooth 4.0, NFC, LTE, Wi-Fi 802.11n dan dual SIM. Moto X Play juga hadir membawa baterai 3.630mAh Android 5.1 Lollipop sebagai sistem operasinya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *