Motorola Droid Turbo 2 Diluncurkan Bulan Depan?

Kolom Gadget – Bulan depan Motorola dikabarkan akan meluncurkan smartphone mereka Motorola Droid Turbo 2. Informasi ini bersumber dari pembocor paling akurat Upleaks.

Ada kabar baru yang datang dari Upleaks, pembocor terkenal dengan bocoran-bocorannya yang akurat. Kabar baru itu berkaitan dengan Motorola Droid Turbo 2, yang dikatakan akan meluncur bulan depan di Amerika Serikat.

Motorola Droid Turbo 2 sendiri sejatinya adalah smartphone yang sama seperti Moto X Force namun dengan membawa nama yang berbeda. Keduanya berbagi spesifikasi yang sama termasuk Snapdragon 810 untuk memicu kinerja dibantu RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB/64GB dan sepasang kamera 21MP di sisi belakang dan 5MP di sisi depannya. Motorola Droid Turbo 2 menawarkan layar 5,43 inci beresolusi QHD dengan baterai 3.760mAh. Apa yang berbeda hanya terdapat pada logo Verizon pada Motorola Droid Turbo 2.

Jika Motorola Droid Turbo 2 diluncurkan bulan depan, maka varian internasionalnya Motorola Moto X Force akan memulai debutnya bulan Desember di Tiongkok dan Eropa.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *