Meizu PRO 5 Dipersiapkan Untuk Pekan Depan

Kolom Gadget – Sabtu depan, Meizu akan menggelar sebuah acara untuk mengumumkan smartphone anyar mereka yang diperkirakan adalah Meizu PRO 5. Ponsel ini akan mengisi lini baru smartphone mereka.

Jumat Pekan lalu, Meizu dalam sebuah acara bersama VP Meizu – Ni Lan mengungkapkan bahwa perusahaan ini akan membuat smartphone terbaru yang akan ditempatkan di lini baru yang terpisah. Lini tersebut adalah Pro. Disebutkan pula bahwa Meizu akan memperkenalkan smartphone tersebut pada tanggal 25 September.

Seperti namanya, ponsel ini tentu membawa spesifikasi yang lebih mumpuni. Beberapa kabar pun sebelumnya sempat berhembus yang mengatakan bahwa ada sebuah ponsel bernama Meizu PRO 5 yang kita dengar akhir-akhir ini. Ponsel ini memiliki nama Meizu PRO 5. Sehingga bisa kita pastikan kalau ponsel yang akan diluncurkan pada tanggal 25 September adalah Meizu PRO 5. Kabarnya, Meizu PRO 5 akan tersedia dalam dua varian yang salah satunya menggunakan Exynos 7420 sementara lainnya menggunakan chipset MediaTek MT6797.

Meizu PRO 5 sendiri seperti dilansir dari Droidfeed (11/09/2015) diharapkan membawa layar 5,5 inci, namun jangan berharap dengan layar beresolusi QHD karena Bai Yongxian yang juga sebagai founder Meizu pernah mengungkapkan bahwa resolusi setinggi itu terlalu berlebihan untuk sebuah smartphone. Sebagai gantinya, Meizu akan menempatkan layar 2K untuk ponselnya.

Spesifikasi lain yang terungkap dari bocoran, Meizu PRO 5 kemungkinan hadir dengan membawa RAM 3GB atau 4GB dengan penyimpanan internal 32GB. Meizu tampaknya juga akan menempatkan kamera 21MP dan baterai 3.000mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *