HTC One A9 Ditanami Prosesor Deca-Core Dengan RAM 4GB?

Kolom Gadget – Data baru yang berhasil kita dapatkan mengungkap bahwa HTC One A9 dibekali dengan chipset helio X20 yang didalamnya terkandung prosesor deca-core dengan RAM 4GB yang dibenamkan didalamnya.

Smartphone dengan kode nama Aero dan diberi nama HTC One A9 sudah sering kali terdengar rumornya. Kali inikita mendengar kabar baru yang mengatakan bahwa HTC One A9 akan membawa CPU 10-core dengan RAM 4GB tertanam didalamnya.

Informasi ini sendiri terungkap berkat data GeekBench yang baru saja menerima pengujian dari smartphone ini. Beberapa spesifikasi kunci terungkap seperti digunakannya Helio X20 dari MediaTek yang berisikan CPU deca-core (10-core) yang terdiri dari 2-core prosesor Cortex-A72 dan 8-core prosesor Cortex-A53. Chipset ini mampu menghasilkan kinerja maksimum namun dengan konsumsi daya yang tetap minimum.

Terungkap pula kalau HTC One A9 dibekali dengan RAM 4GB dan didukung modem LTE Cat.6 yang mampu mencapai kecepatan unduhan hingga 300Mbps dan unggah 50Mbps. Soal kehadirannya, HTC One A9 mungkin memulai debutnya 29 September mendatang yang pengumumannya bersamaan dengan HTC Butterfly 3.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *