Dua Varian Oppo R7s Muncul di TENAA, Mungkinkah Versi Lain Oppo R7?

Kolom Gadget – Oppo sepertinya menghadirkan dua varian lainnya dari Oppo R7. Kedua ponsel tersebut diberi kode Oppo R7sm dan Oppo R7sc, yang keduanya telah terpublikasikan di situs TENAA.

Masih ingat dengan Oppo R7? Ya, ponsel ini hadir dalam dua varian dimana varian premiumnya diberi nama Oppo R7 Plus. Namun bukan cuma itu, tak lama berselang setelah penjualannya di Indonesia, Oppo pun meluncurkan Oppo R7 Lite yang merupakan versi terjangkau dari Oppo R7. Kini, Oppo tampaknya berencana menghadirkan varian lainnya bertajuk Oppo R7s.

Informasi ini muncul setelah situs sertifikasi Tiongkok, TENAA mempublikasikan dua ponsel baru Oppo, yang satu dengan kode nama Oppo R7sm dan lainnya Oppo R7sc, lengkap dengan lembar spesifikasinya termasuk layar 5,5 inci AMOLED beresolusi Full HD. Ponsel ini juga membawa prosesor octa-core 1.5GHz yang sayangnya tak disebutkan chipset apa yang dimaksud. Meskipun kita bisa berasumsi bahwa chipset tersebut adalah Snapdragon 615.

Oppo R7 hadir dengan membawa RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB yang bisa diperluas, termasuk kamera 13MP di sisi belakang dan 8MP di sisi depan. Bobotnya hanya 200 gram dengan dimensi 151,8 x 75,4 x 6.7mm. Mengingat ponsel ini sudah disertifikasi di TENAA, maka kemungkinan tanggal rilisnya sudah dekat, setidaknya untuk pemasaran Oppo di Tiongkok.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *