Di Upgrade, Huawei Honor 4C Plus Bawa Spesifikasi Lebih Mumpuni

Kolom Gadget – Dalam waktu dekat Huawei akan memperkenalkan smartphone baru mereka Huawei Honor 4C Plus, yang merupakan versi upgrade dari Huawei Honor 4C yang telah mereka luncurkan beberapa bulan yang lalu

Masih ingat dengan Huawei Honor 4C? Ya, ponsel yang pertama kali diluncurkan pada bulan April tahun ini. Kini, Huawei telah membuat versi yang telah di upgrade dari Huawei Honor 4C dan dijuluki oleh Huawei Honor 4C Plus.

Smartphone ini membawa spesifikasi yang lebih mumpuni dengan penyimpanan internal 16GB atau dua kali lipat lebih besar dari sebelumnya. Namun sisa spesifikasi masih sama seperti layar 5 inci beresolusi 720 x 1280 piksel dan prosesor octa-core 1.2GHz Kirin 620.

RAM juga masih sama yakni 2GB dan baterai yang tetap pada kapasitas sebelumnya 2.550mAh, termasuk kamera utamanya yang masih 13MP. Namun kamera depannya sudah lebih baik dari sebelumnya menjadi 8MP dari yang awalnya hanya 5MP.

Sayangnya, Huawei masih tetap menggunakan Android KitKat sebagai sistem operasinya, yang tergolong sudah terlalu tua. Namun berdasarkan informasi dari GSMArena (12/09/2015), Huawei tampaknya juga akan menghadirkan varian Android Lollipop. Huawei Honor 4C Plus pun akan memulai debut perdananya pada tanggal 14 September, yang kemudian akan diluncurkan sehari setelah diperkenalkan yaitu 15 September.

Di Upgrade, Huawei Honor 4C Plus Bawa Spesifikasi Lebih Mumpuni

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *