Apple Sajikan iOS 9.1 Beta Untuk Pengguna Umum

Kolom Gadget – Apple baru saja menggulirkan iOS 9.1 Beta untuk umum. Itu artinya, pengguna perangkat iOS bisa menjajal sistem operasi ini. Namun hanya pengguna terdaftar yang bisa menginstalnya.

Tak lama setelah Apple menggulirkan versi beta dari iOS 9.1 kepada developer, Apple pun langsung menggulirkannya kepada pengguna umum. Entah apa maksud Apple meluncurkan versi public beta dari sistem operasi anyarnya, namun ini merupakan yang tercepat yang pernah digulirkan oleh Apple hingga saat ini.

Terlepas dari semua itu, anda yang ingin menjajal iOS 9.1 beta ini harus mendaftar terlebih dahulu dalam program software beta Apple. Setelah mendaftar, maka anda akan mendapatkan notifikasi di perangkat iOS anda seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch. Jadi, apa saja yang baru dari iOS 9.1 public beta ini?

iOS 9.1 meningkatkan kinerja menjadi lebih baik selain beberapa emoji yang telah ditambahkan. Versi ini juga menghadirkan API untuk pengembang aplikasi iOS agar para pengembang bisa membuat aplikasi miliknya mendukung fitur baru 3D Touch yang saat ini sudah ada di iPHone 6s & iPhone 6s Plus. Pembaruan ini bahkan sudah termasuk dukungan untuk Smart Keyboard dan Apple Pencil di iPad Pro yang baru saja diluncurkan oleh Apple

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *