Samsung Galaxy S7 Punya Slot MicroSD Dengan Desain Unibody

Kolom Gadget – Informasi baru yang terdengar mengatakan bahwa Samsung Galaxy S7 yang akan menjadi flagship Samsung berikutnya akan menyediakan slot microSD, berbeda dengan Samsung Galaxy S6 sebelumnya yang tidak memungkinkan pengguna meningkatkan kapastitas penyimpanannya.

Rumor tentang flagship Samsung berikutnya, Galaxy S7 semakin santer terdengar. Setelah sebelumnya kita mendengar kalau smartphone ini bakal memiliki versi phablet dengan layar 5,8 inci, selain versi smartphone-nya dengan layar 5,2 inci, kini kita kembali mendengar informasi tentang Samsung Galaxy S7.

Smartphone ini akan dibuat berbeda dengan sebelumnya. Jika Samsung Galaxy S6 tidak dibekali dengan slot microSD, maka Samsung Galaxy S7 akan membawa kembali slot memori eksternal tersebut. Namun tetap dengan desain unibody dan baterai non-removable alias tak bisa dilepas. Sumber juga menyebutkan kalau Samsung Galaxy S7 yang akan datang tersedia dalam varian 32GB dan 64GB.

Selain informasi baru diatas, kita juga mendengar kabar lain sebelumnya dimana Samsung Galaxy S7 selain menggunakan chipset Exynos buatan Samsung (yang kemungkinan adalah Exynos 8890), juga tersedia dalam varian Snapdragon 820 yang akan dipasarkan di beberapa negara. Smartphone ini juga tampaknya masih akan membawa RAM 4GB seperti bocoran “Lucky LTE” yang mungkin adalah Samsung Galaxy S7 itu sendiri. Samsung sepertinya baru akan menggunakan RAM 6GB di Samsung Galaxy Note 6 mendatang.

Apapun itu, informasi ini sepenuhnya masih berupa rumor dan kita tidak tau apakah informasi ini benar-benar akurat atau tidak. Kita mungkin akan mendapatkan konfirmasi dan bocoran lainnya di masa yang akan datang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *