HTC Garap Smartwatch Android Wear Baru Berkode “Halfbeak”

Kolom Gadget – Kita baru saja menerima informasi baru terkait smartwatch baru yang tengah dipersiapkan oleh HTC dengan kode nama “Halfbeak”. Smartwatch ini berbasis Android Wear dan diharapkan membawa layar beresolusi 360 x 360 piksel.

HTC sempat mengungkapkan bahwa mereka telah berhenti membuat smartwatch. Namun tampaknya bisnis ini masih menarik bagi HTC. Informasi terbaru yang kita dengar menyebutkan bahwa HTC saat ini sedang mempersiapkan sebuah smartwatch baru berbasis Android Wear.

Smartwatch HTC ini diberi kode “Halfbeak” yang akan mengadopsi OS Android Wear milik Google. Menurut informasi yang dilansir dari Phandroid (08/09/2015), HTC Halfbreak diharapkan membawa layar dengan resolusi 360 x 360 piksel. Sayangnya, informasi lebih lanjut mengenai smartwatch ini masih belum didapatkan.

HTC mungkin saja mengungkap smartwatch barunya ini pada tanggal 29 September nanti. Mengingat perusahaan asal Taiwan ini sudah mengirimkan undangan sebuah acara yang akan dilangsungkan pada tanggal tersebut dan kita prediksi akan mengumumkan HTC One A9 alias HTC Aero, smartphone yang diklaim sebagai “pahlawan” bagi HTC. Meski kita tidak tau apakah smartphone ini benar-benar bisa menjadi pahlawan bagi perusahaan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *