Samsung Galaxy S7 Mendatang Tersedia Dalam Varian 5,2” & 5,8”

Kolom Gadget – Menurut kabar baru yang berhembus dari Korea Selatan, Samsung Galaxy S7 disebutkan akan hadir dalam dua varian dimana salah satunya merupakan versi pablet.

Sayup-sayup kita sudah mulai mendengar sedikit rumor dan bocoran terkait smartphone Samsung Galaxy S7 mendatang. Beberapa diantaranya mengatakan bahwa smartphone flagship Samsung mendatang ini akan hadir dengan pilihan chipset Exynos dan Snapdragon 820. Selain itu, kita baru saja mendengar kabar baru bahwa Samsung Galaxy S7 mendatang juga akan hadir dalam dua varian yang dibedakan dari ukuran layarnya yakni 5,2 inci dan versi phabletnya berukuran 5,8 inci.

Informasi ini sendiri berasal dari negara asal Samsung, Korea Selatan seperti dilansir dari Gforgames (09/09/2015). Meski informasi ini masih sebatas rumor, namun bukan berarti tidak ada kemungkinan karena saat ini saja, Samsung memiliki Samsung Galaxy S6 edge yang juga tersedia dalam varian phablet yakni Samsung Galaxy S6 edge+.

Rumor ini tak cuma datang dengan membawa informasi diagonal layarnya, tetapi juga membawa spesifikasi dimana dikatakan bahwa Samsung Galaxy S7 akan hadir membawa layar 4K. Jika informasi ini benar, maka bisa jadi Samsung Galaxy S7 akan menjadi smartphone kedua yang membawa layar 4K setelah Sony Xperia Z5 Premium.

Informasi dari sumber lainnya juga sempat menyebutkan kalau Samsung sudah mulai memproduksi massal RAM 6GB yang didasarkan pada RAM LPDDR4 12Gb, dan akan digunakan di smartphone flagship Samsung mendatang yang kemungkinan besar adalah Samsung Galaxy S7. Namun tidak menutup kemungkinan kalau RAM 6GB ini baru akan diterapkan di Samsung Galaxy Note 6.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *