Render Resmi Meizu NIUX Diperlihatkan

Kolom Gadget – Kita akhirnya melihat gambar render Meizu NIUX. Gambar render ini diposting oleh pimpinan Meizu sendiri. Meski tidak mengungkap nama ponsel itu yang sebenarnya, namun kita yakin kalau ponsel dalam gambar ini adalah Meizu NIUX.

Meizu NIUX, smartphone yang akan menjadi perangkat high-end Meizu berikutnya. Smartphone ini disebutkan akan membawa layar dan chipset yang dibuat oleh Samsung. Kita memang sudah melihat wujud smartphone ini melalui gambar bocoran, namun kali ini kita menerima gambar render yang diluncurkan secara resmi oleh Meizu.

Gambar render ini seperti dilansir dari GizmoChina (08/09/2015) diposting sendiri oleh Vice President Meizu, Li Nian dan tampaknya desain Meizu NIUX ini sedikit mirip dengan desain iPhone 6s yang selama ini kita lihat dari gambar bocoran. Sayangnya, gambar ini tidak secara menyeluruh menampilkan wujudnya. Kita hanya bisa melihat bagian atasnya saja yang terdiri dari sisi depan dan belakang, sementara bagian bawahnya tidak diperlihatkan.

Meizu NIUX disebut-sebut bakal membawa chipset Exynos 7420 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 32GB. Meizu NIUX juga kabarnya akan membawa sepasang kamera beresolusi 5MP dan 21MP, juga layar AMOLED buatan Samsung berukuran 5,5 inci. Mengenai resolusi, telah dikatakan bahwa kedepannya Meizu akan menggunakan resolusi 1080p di smartphone high-end mereka selanjutnya.

Render Resmi Meizu NIUX Diperlihatkan 3

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *