Tampang LG Nexus 5X Hitam Muncul Dalam Bocoran Gambar, Ungkap Spesifikasi Lengkapnya

Kolom Gadget – Sebuah gambar iklan baru saja bocor yang memperlihatkan sosok LG Nexus 5X. Berbeda dengan bocoran sebelumnya dimana LG Nexus 5X selalu terlihat dalam pilihan warna putih, kali ini LG Nexus 5X terlihat dalam balutan warna hitam.

Kita sudah beberapa kali melihat wujud smartphone Nexus berikutnya yang dibuat oleh LG, Nexus 5X. Kali ini kita pun diperlihatkan wujud smartphone ini. Namun berbeda dengan gambar bocooran Nexus 5X sebelumnya dimana ponsel terlihat dalam varian warna putih, generasi terbaru Nexus 5 ini hadir dalam varian warna hitam.

Gambar bocoran ini masih memperlihatkan kamera yang didampingi dengan lampu kilat LED dual-tone dan sistem laser autofocus yang juga memperlihatkan sensor sidik jari di sisi bawah kameranya. Pihak dalam LG seperti dilansir dari PhoneArena (09/09/2015) juga mengungkap spesifikasi LG Nexus 5X ini.

Beberapa spesifikasi yang di ungkap adalah digunakannya Snapdragon 808 dengan kandungan prosesor hexa-core 64-bit 1.8GHz yang memacu kinerja dan mendukung 4G LTE Cat.6 juga membawa RAM 2GB. Disebutkan juga kalau LG Nexus 5X hadir dengan membawa layar 5,5 inci beresolusi 1080p dan penyimpanan internal 32/64GB.

Selain beberapa spesifikasi diatas, lembat spesifikasi LG Nexus 5X juga akan memuat kamera 12.3MP sebagai kamera utama, yang mungkin akan menjadi 13MP dan kamera depan 5MP. LG juga menempatkan baterai 2.700mAh yang meskipun tak terlalu besar, namun kebanyakan smartphone Nexus terbilang bagus dalam hal manajemen baterai.

Google sendiri dikabarkan akan menggelar sebuah acara pada tanggal 29 September yang mungkin akan menjadi saat dimana kedua Nexus buatan LG dan Huawei akan diperkenalkan.

Tampang LG Nexus 5X Hitam Muncul Dalam Bocoran Gambar, Ungkap Spesifikasi Lengkapnya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *