Inikah Gambaran Awal Meizu NIUX?

Kolom Gadget – Kita baru saja menerima sebuah gambar yang memperlihatkan prototipe ponsel. Smartphone ini diklaim sebagai Meizu NIUX, smartphone high-end Meizu yang akan membawa layar dan chipset buatan Samsung.

Kita sudah mendengar bahwa Meizu memiliki rencana untuk membuat smartphone high-end. Ponsel ini akan menggunakan chipset dan layar AMOLED milik Samsung. Menurut kabar yang terdengar, ponsel ini diberi kode NIUX.

Kini, kita mendapatkan gambaran awal dari smartphone high-end Meizu ini. Gambar ini tidak menunjukkan Meizu NIUX dalam bentuk utuh, melainkan masih dalam bentuk casing yang terpisah. Namun seperti inilah desain Meizu NIUX nantinya. Dari gambar ini pula kita melihat tombol home berbentuk oval yang tampaknya juga akan berfungsi ganda sebagai pemindai sidik jari.

Ponsel ini sempat diumbar oleh Presiden Meizu, Bai Yonogxiang yang mengkonfirmasi bahwa ponsel ini akan menawarkan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel. Ia juga mengatakan kalau ponsel ini akan menggunakan chipset yang sama dengan Samsung Galaxy S6 yakni Exynos 7420.

Sisa lembar spesifikasi kita dengar dari bocoran, yang menyebutkan bahwa Meizu NIUX akan dibekali dengan RAM 3/4GB dan penyimpanan internal 32GB. Meizu juga sepertinya akan menancapkan kamera 21MP/5MP dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka Flyme OS dengan Oktober diperkirakan menjadi bulan diluncurkannya Meizu NIUX.

Inikah Gambaran Awal Meizu NIUX

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *