Xiaomi Mi 4c Punya Dua Varian, Apa Saja?

Kolom Gadget – Laporan baru yang kita terima mengungkapkan bahwa Xiaomi akan menghadirkan dua varian dari smartphone Xiaomi Mi 4c. Dua varian smartphone ini dibedakan atas memorinya.

Sebelumnya kita mendengar kalau Xiaomi akan meluncurkan Xiaomi Mi 4c pada tanggal 24 September, dan meluncurkannya pada tanggal 3 Oktober. Kini laporan baru datang yang mengungkap bahwa Xioami akan hadir dalam dua varian yang dibedakan atas memorinya, seperti dilansir dari PhoneArena (06/09/2015).

Varian pertama yang membawa spesifikasi lebih tinggi memiliki RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB. Sementara varian lainnya yang lebih rendah dibekali dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 16GB.

Untuk varian 16GB dengan RAM 2GB telah kita lihat di situs toko online Tiongkok, Oppomart. Ponsel ini (meski tertulis out of stocks) dijual seharga $229 atau sekitar Rp 3,2 juta. Kemungkinan besar varian diatasnya akan dibanderol dengan harga sekitar $50-75 lebih mahal.

Xiaomi sebelumnya juga dikabarkan hanya akan memproduksi model smartphone ini sebanyak 100.000 unit saja, meski sayangnya kita tidak tau kenapa Xiaomi memproduksi terbatas Xiaomi Mi 4c. Padahal, mereka termasuk produsen ponsel yang terkenal saat ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *