Samsung Pay di Gear S2 Akan Mulai Aktif Bulan November

Kolom Gadget – Samsung telah mengatakan bahwa Samsung Pay akan mulai bisa digunakan di Gear S2 sebulan setelah jam tangan pintar ini di rilis ke publik.

Samsung telah merilis jam tangan pintar terbarunya Gear S2 di IFA 2015 yang diselenggarakan di Berlin, Jerman. Ini adalah sebuah smartwatch yang mengunakan sistem operasi Tizen. Didalamnya, Samsung menempatkan fitur NFC dengan tujuan agar mendukung pembayaran mobile Samsung Pay, sebuah layanan pembayaran yang saat ini sudah tersedia di negara asalnya Korea Selatan dan segera menyusul Amerika Serikat.

Terkait fitur Samsung pay, Samsung seperti dilansir dari SamMobile (04/09/2015) telah mengatakan bahwa layanan pembayaran mobile untuk Gear S2 akan mulai bisa digunakan pada bulan November, sebulan setelah Gear S2 dirilis ke public. Namun tentu saja, hanya Korea Selatan dan Amerika Serikat saja yang mendukung Samsung Pay saat ini, meski layanan ini juga akan segera meluas ke negara lainnya.

Samsung Pay di Gear S2 sendiri memungkinkan pengguna melakukan pembayaran melalui perangkat mobile miliknya. Namun dalam kasus Gear S2, fitur Samsung Pay hanya bisa digunakan jika smartwatch ini terhubung ke smartphone Samsung yang kompatibel dengan fitur ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *