Oppo Mirror 5 Kembali Menuai Sukses di Indonesia

Kolom Gadget – Oppo sudah sejak 2 pekan yang lalu meluncurkan kembali smartphone miliknya yang khas, Oppo Miror 5. Ponsel ini pun kembali memuai sukses di tengah krisis ekonomi yang melanda Indonesia.

Informasi baru yang terdengar mengatakan bahwa Oppo yang dua pekan lalu meluncurkan smartphone elegan miliknya Oppo Mirror 5 kembali menuai Kesuksesan dimana pemasarannya di Yogyakarta telah mendapatkan penjualan sebanyak 40% dari seluruh penjualan Oppo di Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh SPV OPPO untuk wilayah Yogyakarta, Iwan seperti dilansir dari Tabloid Pulsa (10/09/2015).

Ivan mengatakan bahwa dari seluruh penjualan smartphone Oppo di Jawa Tengah, 40% diantaranya disumbangkan dari Oppo Mirror 5. Disebutkan pula di Semarang Oppo Mirror 5 sempat langka. Kenaikan penjualan ternyata tak hanya terjadi di Yogyakarta saja, tetapi juga di Jakarta dimana penjualannya selama 1 bulan meningkat 25%.

Hal ini menjadi bukti bahwa Oppo mampu sukses ditengah krisis ekonomi yang tengah melanda masyarakat dengan menghadirkan smartphone berpola potongan berlian ini dengan harga yang kompetitif. Smartphone ini dijual dengan harga Rp 2,9 juta yang tersedia dalam pilihan warna pearl white dan blue shappire.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *