Apple Resmi Perkenalkan iPhone 6s & 6s Plus

Kolom Gadget – Apple pun kini telah resmi mengumumkan duo iPhone andalannya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Kedua smartphone ini hadir dengan membawa 3D Touch dan sejumlah peningkatan fitur dan hardware. Apa saja?

iPhone 6s & 6s Plus, produk kedua yang diperkenalkan oleh Acer hari ini. Kedua perangkat ini pula lah yang paling ditunggu para Apple Fanboy. Seperti yang kita duga, smartphone hadir dengan membawa desain yang sama seperti pendahulunya, meski dengan peningkatan spesifikasi didalamnya.

3D Touch

3D Touch merupakan satu dari beberapa fitur yang dibawakan oleh Apple untuk smartphone kebanggaannya ini. Fitur 3D Touch memungkinkan pengguna untuk menggunakan lebih banyak navigasi. Tap ringan seperti dilansir dari GSMArena (09/09/2015) membuat pengguna bisa membuka email, pratinjau pesan dan berbagai hal lainnya. Dengan menyentuh di lokasi yang sama namun dengan kekuatan yang berbeda maka bisa memberikan umpan balik yang berbeda, karena dibalik layarnya telah tertanam ‘Taptic Engine’ bergetar sama seperti yang ditempatkan Apple di MacBook dan Apple Watch, meskipun yang satu ini lebih canggih karena mampu merasakan tiga tekanan berbeda. Fitur 3D Touch juga mendampingi fitur multitouch yang memang sudah ada sejak lama di iPhone 6s & 6s Plus.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *