Apple Fanboy Mulai Berkemah Sambut Kehadiran iPhone 6s

Kolom Gadget – Para Apple Fanboy pun mulai berbondong-bondong untuk menyambut kedatangan duo iPhone 6s dengan mendirikan kemah. Apakah anda salah satunya?

iPhone 6s tampaknya sudah lebih populer dari pada artis Hollywood. Bagaimana tidak, banyak penggemar Apple di luar sana yang biasa dijuluki dengan Apple Fanboy rela bermalam dengan tenda hanya untuk menantikan peluncuran iPhone 6s. Ini pun tampaknya sudah menjadi semacam tradisi bagi penggemar, sementara bagi Apple hal ini merupakan sebuah Prestasi.

Detik-detik jelang peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, para Apple Fanboy pun sudah mulai mendirikan kemah di depan Apple Store di Sydney. Karena jika beruntung, maka dia bisa jadi akan menjadi orang pertama yang memiliki iPhone 6s atau iPhone 6s Plus.

Ngomong-ngomong, orang Indonesia juga pernah menjadi pemilik pertama perangkat iPhone. Ya, pemilik pertama iPhone 5s adalah orang berkewarganegaraan Indonesia bernama Jimmy Gunawan. Lalu, mungkinkah orang Indonesia akan menjadi orang pertama yang kembali memiliki iPhone 6s atau iPhone 6s Plus? Atau mungkin ada dari anda yang juga ikut berkemah menunggu kedatangan duo iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ini?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *