Termasuk iPhone 6s & 6s Plus, Apple Kirimkan 80 Juta Unit Smartphone Kuartal Ini

Kolom Gadget – Informasi terbaru yang terdengar menyebutkan bahwa bersamaan dengan dirilis dan diluncurkannya iPhone 6s & iPhone 6s Plus, Apple akan mengirimkan hingga 80 juta unit smartphone kuartal ini.

Selama kuartal ini, Apple dilaporkan bakal mengirimkan antara 70 hingga 80 juta unit iPhone pada kuartal ini. Informasi ini dilaporlan oleh DigiTimes yang mengaku mendapatkan informasi dari rantai pasokan asal Taiwan. Kuartal keempat tahun 2014 lalu sendiri Apple mencapai 74.500.000 unit penjualan.

Sementara pada kuartal ini, pengiriman smartphone oleh Apple akan termasuk iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang akan diluncurkan hari ini, sebuah smartphone yang kabarnya akan membawa fitur 3D Touch, sebuah fitur hasil pengembangan dari Force Touch. Duo iPhone 6s juga kabarnya membawa RAM 2GB dengan chipset Apple A9 terbenam didalamnya. Smartphone ini juga membawa sepasang kamera 12MP dan 5MP serta menggunakan material Aluminium 7000 untuk membalut ponsel ini.

Pada kuartal terakhir saat ini, rantai pasokan iPhone yang berbasis di Taiwan juga melihat Apple telah mengantarkan 45-50 juta unit, sementara supplier juga melihat permintaan komponen untuk model iPhone terbaru masih akan terus berlanjut hingga kuartal pertama 2016.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *