Seri Sony Xperia Z5 Punya Case ‘Style Cover Window’

Kolom Gadget – Dalam memasarkan keluarga Sony Xperia Z5, perusahaan raksasa asal Jepang ini membekali ketiga smartphone mereka dengan case khusus. Seperti apa?

Masih sama seperti Sony Xperia Z3 dan Xperia Z3+, tahun ini Sony juga membekali smartphone flagship mereka seri Sony Xperia Z5 dengan case khusus dan cover pelindung. Case itu adalah Style Cover Window yang hadir dalam banyak varian warna.

Masing-masing keluarga Z5 yakni Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium dibekali dengan masing-masing case Style Cover Window dengan model SCR42, SCR44 dan SCR46 yang masing-masingnya tersedia dalam berbagai pilihan warna. Desainnya pun terbilang mirip dengan case yang dibuat oleh Sony untuk Xperia Z3 dan Z3+.

Sony membuat case buatannya ini terintegrasi dengan smartphone Xperia Z5 melalui NFC dan memiliki jendela pintar yang memungkinkan pengguna melihat hingga 5 aplikasi atau widget favorit mereka. Case dan cover ini memiliki ketahanan terhadap air dan goresan.

Sony Xperia Z5 & Xperia Z5 Compact sendiri baru akan dirilis pada bulan Oktober, sedangkan Xperia Z5 Premium baru akan dirilis satu bulan setelahnya. Mungkin saat itulah case ini akan diperkenalkan. Sayangnya, Sony masih belum mengungkap harga masing-masing case ini.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *