OnePlus 3 Sudah Dipersiapkan?

Kolom Gadget – Sebuah bocoran email beredar di jagat internet mengungkap rencana OnePlus untuk mengembangkan generasi penerus OnePlus 2, yakni OnePlus 3.

Baru beberapa bulan sejak OnePlus meluncurkan smartphone terbarunya OnePlus 2. Kini sudah tersiar kabar bahwa generasi penerus ponsel ini tengah dipersiapkan. Hal ini terungkap setelah sebuah email internal OnePlus bocor dan tersiar di jagat internet yang memuat percakapan tentang OnePlus 3.

Email ini sendiri ditulis oleh Pete Lau yang tak lain adalah pendiri sekaligus CEO OnePlus sendiri. Dalam email yang dibocorkan oleh MyDrivers ini, tertulis bahwa perusahaan tersebut tengah bersiap untuk merilis “perangkat lain”. Menariknya, perangkat yang diduga adalah OnePlus 3 ini akan diluncurkan sekitar akhir tahun 2015, tak lama setelah OnePlus 2 diluncurkan.

Email itu juga menuliskan bahwa perusahaan tengah dalam tahap penelitian dan pengembangan produk yang menandakan bahwa perangkat ini masih dalam tahap pengembangan awal. Tak sampai disitu, OnePlus ternyata menaruh harapan yang sangat besar untuk OnePlus 3 dalam bersaing dengan vendor lain yang sama-sama berasal dari Tiongkok.

Namun perlu dicatat, informasi ini masih berupa kabar burung dan bisa saja “perangkat lain” yang dimaksud itu bukan OnePlus 3, melainkan ponsel lain. Mengingat waktu rilis OnePlus 2 dengan OnePlus One berjarak satu tahun.

OnePlus 3 Sudah Dipersiapkan 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *