‘Metal Gear Solid V: The Phantom Pain’ Duduki Posisi Teratas Chart Gaming di Inggris

Kolom Gadget – Judul terakhir Metal Gear Solid V, The Phantom Pain berhasil menduduki posisi teratas chart gaming minggu ini di Inggris. Hal ini tak lepas dari peran Hideo Kojima.

Kita tidak perlu meragukan lagi campur tangan Hideo Kojima dalam meracik game Metal Gear Solid V menjadikan game ini menjadi sebuah game yang sangat bagus. Meskipun sayangnya, ini merupakan judul terakhir dari game ini karena Kojima harus hengkang dari Konami. Bahkan saking bagusnya, membuat Metal Gear Solid V menduduki posisi teratas top chart game untuk minggu ini di Inggris.

Meski tidak mampu mengalahkan Batman: Arkham Knight atau The Witcher III dalam satu minggu penjualan, namun Metal Gear Solid V: The Phantom Pain mampu menorehkan penjualan lebih baik dari pendahulunya sebanyak 37%.

Tercatat pula bahwa 72% dari penjualan game ini disumbangkan oleh Metal Gear Solid V versi PlayStation 4, sedangkan Xbox One hanya menyumbang 22% penjualan. Namun sayang, setelah hampir tiga dekade, judul game ini harus berakhir.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *