Lagu Tema ‘To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess’ Diperdengarkan di Trailer Terbarunya

Kolom Gadget – Furyu baru saja menayangkan video trailer terbaru game ‘To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess’. Dalam trailer ini, lagu tema game-nya diperdengarkan bersama dengan narasi yang dibawakan oleh pengisi suara Haruna Sairenji.

Nonton seri anime To Love-Ru Darkness musim kedua tak lengkap rasanya jika kita tak memainkan juga game-nya. Buat anda yang sudah menunggu“To Love-Ru -Trouble- Darkness: True Princess“, game ini baru bisa anda mainkan 5 November nanti. Namun menunggu memang menjadi hal yang paling membosankan. Sembari menghilangkan kebosanan, video trailer yang baru saja dirilis oleh Furyu ini bisa menghilangkan sedikit rasa bosan anda.

Ya, iklan terbaru mereka yang berjudul “Datsu!! Rakuen (Harem)!? Haruna-hen” dengan durasi 30 detik ini baru saja ditayangkan, dimana dalam video trailer terbarunya, pengisi suara Haruna Sairenji – Sayuri Yahagi menjadi naratornya. Trailer ini juga diiringi dengan lagu tema game-nya yang berjudul ‘Koi-iro♡Shikōkairo” (The Color of Love ♡ Train of Thought)’ yang dinyanyikan oleh Luce Twinkle Wink.

Dalam game ini, gamer bisa mengencani 11 karakter. Namun anda yang berperan sebagai Rito harus merasakan cobaan yang begitu berat lantaran dalam game ini, ingatan anda mengenai siapapun dan apapun kejadian yang terjadi setelah bertemu Lala menghilang dari ingatan Rito. Beruntungnya bagi anda, para wanita harem justru berlomba-lomba menunjukkan rasa cintanya kepada anda (Rito).

Sudah tidak sabar ingin memainkan game ini? Anda harus merogoh kocek sebesar JPY 6480 atau sekitar Rp 715 ribu untuk versi digital, JPY 6980 atau sekitar Rp 770 ribu untuk versi standard dan JPY 8980 atau sekitar Rp 990 ribu untuk edisi terbatasnya. Sayangnya, game ini hanya tersedia untuk PS Vita saja.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *