Konsep iPhone 6c Ini Tampak Menawan Bersama Duo iPhone 6s

Kolom Gadget – Seorang penggemar baru saja membuat dan mengunggah sebuah gambar konsep iPhone 6c. Gambar konsep ini memang menarik dengan material aluminium membentuk ponsel ini.

Kita sudah mendengar banyak kabar mengenai generasi penerus iPhone 5c. Ponsel ini akan dinamai iPhone 6c oleh Apple. Sayangnya, tak ada kejelasan kapan iPhone murah ini akan dirilis. Apple sendiri hari ini akan membuka sebuah acara peluncuran dimana beberapa perangkat akan diluncurkan oleh perusahaan asal Cupertino itu. iPhone 6s dan iPhone 6s Plus adalah dua dari beberapa perangkat yang akan dirilis. Pertanyaannya, apakah iPhone 6c termasuk sebagai salah satu smartphone yang akan dirilis hari ini?

Terlepas dari kapan iPhone 6c akan dirilis, hari ini kita bisa melihat konsep iPhone 6c yang dibuat oleh Martin Hajek, yang telah membuat konsep render iPhone 6c. Ia membuat konsep iPhone 6c dengan menggunakan aluminium sebagai bahan pembalut ponsel ini. Sesuai dengan bocoran yang sudah kita dengar belakangan.

Tentu saja, jika informasi ini benar adanya, maka iPhone 6c akan lebih menarik dari pendahulunya yang dibuat menggunakan bahan plastik. iPhone 6c juga disebutkan akan membawa fitur Touch ID sebagai upaya Apple untuk memperluas penggunaan Apple Pay dan menjadi standar pembayaran mobile.

Nah, sambil menunggu acara peluncuran iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, kita bisa melihat beberapa gambar konsep desain iPhone 6c yang dibuat oleh Martin Hajek ini. Setelah itu, cobalah untuk mengomentari desain ini apakah menarik bagi anda? Tuangkan melalui form komentar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *