Ini Gambar LG Nexus 5X Dilihat Dari Sisi Kanannya

Kolom Gadget – Kita kembali disajikan sebuah gambar bocoran LG Nexus 5 yang nantinya akan diberi nama LG Nexus 5X. Gambar bocoran baru ini memperlihatkan Nexus 5X dari sudut kanannya.

Kita sebelumnya sudah melihat wujud smartphone Nexus 5 generasi terbaru yang dibuat oleh LG, berkat orang-orang dibalik AndroidPit. Namun kali ini, mereka kembali merilis gambar baru yang memperlihatkan smartphone yang sama meski dari sudut yang berbeda.

Gambar bocoran baru ini memperlihatkan sisi kanan ponsel, menunjukkan seberapa tipis smartphone terbaru Nexus ini. Gambar ini masih memperlihatkan sensor pemindai sidik jari juga modul kamer yang sedikit menonjol, termasuk sensor laser autofocus dan lampu kilat LED. Cover belakangnya juga terukir tulisan Nexus. Kita juga bisa melihat adanya tombol “power/lock” dan volume.

Tak cuma sekedar merilis gambar bocoran baru, sumber foto juga mengisyaratkan bahwa smartphone Nexus 5 generasi 2015 ini akan dinamai dengan LG Nexus 5X. Ponsel ini membawa chipset Snapdragon 808 didalamnya yang didampingi RAM 3GB dan layar 5,5 inci beresolusi 1080p. Tertancap pula sepasang kamera beresolusi 12,3MP dan 5MP, penyimpanan internal 16GB/32GB dan baterai 2.700mAh.

Jika anda penasaran dengan tanggal rilisnya, maka sempat terdengar kabar bahwa Google akan merilis LG Nexus 5X bersamaan dengan Huawei Nexus di akhir September.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *