Di India, Asus Zenfone 2 Laser Dijual Lebih Dini Karena Tingginya Pre-Order

Kolom Gadget – India menjadi pasar yang khusus bagi Asus, karena tingginya angka pre-order smartphone ini, Asus menjualnya lebih awal dari yang seharusnya pada tanggal 19 September menjadi hari ini. Apa sebabnya?

Meski sudah diumumkan, namun Asus Zenfone 2 Laser sendiri sejatinya belum diluncurkan hingga saat ini. Meski begitu, sepertinya Asus memberikan perlakukan khusus bagi beberapa pasarnya, terutama India.

Ya, di Negeri Bollywood ini Asus sudah meluncurkan Zenfone 2 Laser lebih awal dari negara lain, dan konsumen disana pun sudah bisa membeli smartphone ini. Asus Zenfone 2 Laser awalnya diluncurkan pada tanggal 19 September, namun dipercepat ke hari ini. Hal ini dilakukan karena rekor pre-order yang dipecahkan oleh negara itu dengan angka pemesanan lebih dari 30.000 pre-order.

Di India, Asus Zenfone 2 Laser hadir dalam dua varian yakni model ZE500KL yang merupakan model dengan layar berukuran 5 inci dan dijual seharga INR 9.999 (sekitar Rp 2,1 juta) yang menawarkan penyimpanan internal 8GB, dan model Asus Zenfone 2 Laser ZE550KL yang merupakan varian 5,5 inci yang dijual dengan harga yang sama (INR 9.999) membawa RAM 2GB, penyimpanan internal 16GB, meskipun konsumen harus puas hanya dengan Snapdragon 410.

Selain dua model diatas, jika anda ingin mendapatkan seluruh yang terbaik dari Asus Zenfone 2 Laser, maka konsumen bisa merogoh kocek sebesar INR 13.999 (sekitar Rp 3 juta) untuk mendapatkan model dengan layar 5,5 inci, Snapdragon 615 dan RAM 3GB. Konsumen India saat ini sudah bisa membelinya secara online melalui toko online Flipkart.

Jadi, jika Asus Zenfone 2 Laser sudah tersedia di Indonesia, model mana kira-kira yang akan anda beli?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *