Apple iPad Pro Diresmikan Hari Ini Namun Baru Dikirimkan Akhir November

Kolom Gadget – Informasi baru yang terdengar, meski iPad Pro akan diluncurkan hari ini pada tanggal 9 September, namun tablet ini sendiri baru akan diluncurkan akhir November.

Hari ini, 9 September kita akan melihat kelahiran beberapa perangkat baru Apple yang dua diantaranya adalah iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Selain itu disebutkan pula kalau Apple akan meluncurkan Apple TV generasi terbaru, selain Apple iPad Pro yang juga akan dirilis hari ini.

Terkait iPad Pro, informasi yang baru saja terdengar dari 9to5Mac (07/09/2015) menyebutkan bahwa tablet ini meski akan dirilis hari ini, namun pengirimannya sendiri baru akan dilakukan akhir bulan November nanti. Meski begitu pre-order iPad Pro sendiri sudah akan dibuka pada bulan Oktober.

Apple iPad Pro sebelumnya dikabarkan bakal hadir dalam varian 64GB dan 128GB. Tablet ini menawarkan layar 12,9 inci dan bekerja diatas sistem operasi OS 9.1 dan dipacu oleh chipset Apple A9X. iPad Pro memiliki fitur layar split yang memungkinkan dua aplikasi terbuka di satu layar yang sama, dengan membagi layarnya menjadi 2. Namun kali ini fitur split screen akan diposisikan secara potret. Ini berbeda dengan split screen di iPad Air 2 yang orientasinya dalam posisi lanskap.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *