30 Model Smartphone Tengah Dirancang Untuk Gunakan Snapdragon 820

Kolom Gadget – Bos Qualcomm mengungkapkan bahwa ada banyak produsen diseluruh dunia yang menunjukkan minatnya terhadap Snapdragon 820, dan tidak kurang dari 30 model smartphone tengah dirancang yang nantinya bakal menggunakan chipset high-end anyar miliknya itu.

Snapdragon 820 akan menjadi chipset high-end selanjutnya dari Qualcomm. Chipset ini diharapkan akan jauh lebih baik kinerjanya dibandingkan dengan pendahulunya Snapdragon 810 yang memang kinerja thermalnya sangat mengecewakan.

Terkait Snapdragon 820, ada laporan baru yang bersumber dari Tiongkok yang menyebutkan bahwa saat ini tidak kurang dari 30 model smartphone tengah dirancang oleh produsen yang nantinya akan menggunakan Snapdragon 820 sebagai pemacu kinerja. Produsen ponsel yang menunjukkan minatnya menggunakan Snapdragon 820 ini berasal dari seluruh dunia, dan hal ini diungkapkan oleh Presiden Qualcomm, Frank Meng baru-baru ini.

Meski ia tak menyebutkan secara spesifikasi vendor ponsel tersebut, namun kita tentu sudah mengetahui beberapa produsen yang diantaranya sudah melirik Snapdragon 820 yakni Sony, HTC, Xiaomi, ZTE, dan juga LG.

Bukan hanya beberapa vendor diatas saja, Samsung bahkan disebut-sebut akan menyediakan slot untuk chipset Qualcomm itu untuk ditempatkan di flagship mereka selanjutnya, Samsung Galaxy S7 yang nantinya akan dijual di beberapa pasar.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *