Video Ini Ungkap Spesifikasi iPhone 6s & Pilihan Warnanya di Situs Resmi Apple

Kolom Gadget – Sebuah video mengungkap dimuatnya informasi mengenai iPhone 6s di situs resmi Apple yang mengungkap sejumlah spesifikasi dan dua pilihan warna gold di ponsel ini.

Apple tampaknya sempat mempublikasikan informasi mengenai iPhone 6s mendatang di situs resminya. Informasi ini muncul setelah sebuah video bocoran yang memuat gambar-gambar situs Apple tersebut. Menariknya, dalam video tersebut kita berhasil mengetahui sejumlah informasi dan mengkonfirmasi informasi sebelumnya yang kita terima.

Informasi pertama yang kita dapatkan sekaligus mengkonfirmasi bocoran sebelumnya adalah digunakannya aluminium 7000 untuk bodi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang kabarnya lebih kuat dari iPhone generasi sebelumnya. Apple juga menggunakan bahan yang sama di Apple Watch dan kabarnya bahan ini lebih kuat untuk mencegah bengkokan alias bendgate.

Informasi lainnya mengungkap dimensi, yang dalam video itu terungkap bahwa iPhone 6s memiliki dimensi 138,2 x 67,6 x 7,1mm, atau 0,2mm lebih tebal dari iPhone 6. Terungkap pula bahwa iPhone 6s akan hadir dalam dua varian warna gold yang artinya warna rose gold benar-benar akan tersedia sebagai salah satu opsi warna iPhone 6s.

Bagaimanapun, kita akan melihat sosok iPhone 6s dan iPhone 6s Plus esok hari pada tanggal 9 September. Mengingat waktu yang tipis mungkin ini adalah bocoran terakhir yang kita terima. Apakah anda salah satu yang menabung demi mendapatkan iPhone 6s atau iPhone 6s Plus?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *