Tak Ada Multiplayer di ‘Rise of the Tomb Raider’

Kolom Gadget – Anda yang sudah menantikan kehadiran Lara Croft di Rise of the Tomb Raider, mungkin ini menjadi kabar yang kurang menyenangkan. Pasalnya, game ini akan hadir tanpa memiliki mode multiplayer.

Dalam waktu dekat si seksi Lara Croft akan beraksi kembali dalam Rise of the Tomb Raider. Ya, game ini akan dirilis sebentar lagi. Namun ada kabar yang rasanya kurang menyenangkan dari game besutan Crystal Dimanic ini.

Kabar terbaru yang kita dengar ini datang dari majalah resmi Xbox edisi terbaru yang dalam majalah tersebut tertulis bahwa game Rise of the Tomb Raider mendatang tak akan tersedia mode multiplayer. Sebagai gantinya pihak developer akan membuat game ini semenarik mungkin.

Meski tak dikonfirmasi secara langsung, Microsoft yang menjadi mitra timed-exclusived game ini tidak melontarkan sepatah kata pun terkait hal ini. Namun karena dimuat di majalah resmi Xbox, maka informasi ini tentu dianggap benar adanya.

Anda yang sudah menantikan kehadiran game Tomb Raider baru bisa membelinya saat game ini sudah dirilis pada tanggal 10 November 2015 dengan Xbox One dan Xbox 360 menjadi yang pertama bisa memainkannya. Sementara PlayStation dan PC akan menyusul setelahnya.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *