Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A Dilipat Gandakan!

Kolom Gadget – CEO Xiaomi baru saja mengumumkan bahwa perusahaannya akan menghadirkan versi upgrade dari salah satu smartphone mereka Xiaomi Redmi 2A, dimana pemasarannya akan dimulai besok.

Sejauh yang kita tau sekarang ini, Xiaomi memiliki smartphone low-end dengan nama Xiaomi Redmi 2A, ponsel ini membawa RAM 1GB dengan penyimpanan internal 8GB. Namun CEO Xioami, Lei Jun baru saja mengumumkan bahwa hari ini (08/09/2015) mereka akan meluncurkan versi upgrade Xiaomi Redmi 2A.

Peningkatan spesifikasi seperti dilansir dari GizmoChina (07/09/2015) ada di sektor dapur pacu, terutama pada penyimpanan internal dan RAM yang meningkat hingga dua kali lipat dimana RAM meningkat menjadi 2GB dan penyimpanannya menjadi 16GB. Tentu saja harga jualnya pun meningkat dari harga awal sebesar CNY 50 dari yang awalnya CNY 549.

Sementara itu spesifikasi lainnya masih sama dengan pendahulunya, Xiaomi Redmi 2A masih membwa sepasang kamera beresolusi 8MP berfitur lampu kilat LED dengan kamera depan 2MP. Ponsel ini juga menawarkan layar sentuh 4,7 inci beresolusi 720p dan prosesor quad-core Leadcore 1.5GHz yang mendukung 4G LTE. Ponsel ini juga dibekali dengan baterai 2.200mAh dan mendukung fitur dual SIM serta mengadopsi OS Android 5.0 Lollipop bercita rasa MIUI 6. Versi upgrade Xiaomi Redmi 2A pun akan dijual di Tiongkok besok.

Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A Dilipat Gandakan!

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *