Sony Xperia Z5 Ultra Kabarnya Pakai Snapdragon 820, Rilis Maret 2016

Koom Gadget – Tampaknya bukan hanya Sony Xperia Z5, Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium saja, namun ada satu lagi yakni Sony Xperia Z5 Ultra. Ponsel ini kabarnya dirilis pada bulan Maret 2015 dengan membawa chipset Snapdragon 820.

Di acara peluncuran smartphone keluarga Sony Xperia Z5 yang diadakan di acara IFA 2015 kemarin di Berlin, Jerman, Sony hanya mengumumkan tiga varian smartphone flagship anyar mereka yakni Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Namun tampaknya tertinggal satu varian lagi yang belum diumumkan oleh Sony yakni Sony Xperia Z5 Ultra.

Sony Xperia Z5 Premium mungkin menjadi smartphone flagship paling hebat diantara ketiganya, dengan menjadi yang pertama di dunia membawa layar 4K. Namun tampaknya hal itu hanya berlaku sementara karena diantara ketiga Sony Xperia Z5, akan hadir Sony Xperia Z5 Ultra yang ternyata membawa spesifikasi jauh lebih hebat dari Z5 Premium.

Sony Xperia Z5 Ultra menurut informasi yang dilansir dari Phandroid (07/09/2015) ternyata juga membawa layar yang sama beresolusi 4K (2160 x 3820 piksel) meski pada bidang layar yang lebih luas, yang dikabarkan berdiagonal 6,44 inci. Lalu kenapa Sony tak meluncurkan Sony Xperia Z5 Ultra bersamaan dengan ketiga saudaranya itu?

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *