Sony Hadirkan Xperia Z5 Edisi Hatsune Miku Eksklusif di Jepang?

Kolom Gadget – Kabar burung berhembus mengatakan bahwa Sony akan menghadirkan varian khusus dari smartphone flagsip mereka Sony Xperia Z5. Ponsel ini akan hadir dengan edisi karakter vocaloid Hatsune Miku.

Kita akhirnya mengetahui wujud keluarga Sony Xperia Z5 setelah Sony mengumumkan ketiga ponsel terbarunya di acara IFA 2015 yang digelar di Berlin, Jerman. Ketiga smartphone itu adalah Sony Xperia Z5, Xperia Z5 Compact dan Xperia Z5 Premium. Namun di Jepang, Sony secara eksklusif menghadirkan Sony Xperia Z5 edisi Hatsune Miku yang kabarnya disediakan oleh NTT DoCoMo. Seperti apa?

Sayangnya, informasi ini hanya sebatas rumor saat ini, namun bukan tidak mungkin hal ini bakal menjadi kenyataan, mengingat Jepang sendiri adalah negara asal Sony dan merupakan pasar yang terbilang sangat ‘unik’. Berbeda dengan kebanyakan pasar lainnya, hal seperti ini memang bisa meningkatkan penjualan di Jepang.

Kemungkinan Sony Xperia Z5 edisi Hatsune Miku ini akan diukirkan gambar karakter vocaloid Hatsune Miku. Sementara spesifikasinya masih tetap sama. Sony sendiri tidak mengkonfirmasi kebenaran rumor yang berkembang ini termasuk Crypton yang memegang lisensi karakter vocaloid Hatsune Miku.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *