Motorola Moto X Play Juga Sambangi India

Kolom Gadget – Motorola India melalui akun Twitter-nya baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan membawa Motorola Moto X Play ke India. Ponsel ini pun akan segera diluncurkan dalam waktu dekat di negara itu.

Kabar terbaru yang terdengar menyebutkan bahwa Motorola akan membawa salah satu ponsel terbarunya Motorola Moto X Play ke India. Informasi ini didapatkan langsung dari Motorola India yang akhir pekan ini dikicaukan melalui akun Twitter-nya, seperti dilansir dari PhoneArena (07/09/2015).

Berdasarkan tweet tersebut, tertulis bahwa Motorola Moto X Play akan segera diluncurkan di Negeri Bollywood itu. Ponsel ini ditenagai Snapdragon 615 yang berisikan prosesor octa-core 1.7GHz dan Adreno 405 dan RAM 2GB bersamaan dengan penyimpanan internal 32GB yang bisa di upgrade hingga 128GB.

Motorola juga menempatkan baterai 3.630mAh dan layar 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan 401ppi berlapis Gorilla Glass 3. Motorola Moto X Play juga ditancapkan kamera 21MP di sisi belakang dengan bukan f/2.0 dan kamera depan 5MP. Ponsel ini mengadopsikan OS milik Google Android 5.1 Lollipop. Apa yang menarik dari Motorola Moto X Play adalah digunakannya teknologi nanocoating yang membuat smartphone ini tahan dari percikan cahaya dan hujan.

Motorola Moto X Play ini akan dipasarkan pada tanggal 14 September di India dan secara eksklusif dipasarkan oleh Flipkart.

Motorola Moto X Play Juga Sambangi India 1

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *