Motorola Moto X Force Rilis Akhir Tahun Seharga Rp 9 Juta

Kolom Gadget – Berkat Upleaks kini akhirnya kita bisa mengetahui lebih banyak tentang smartphone terbaru Motorola, Moto X Force. Ponsel ini kabarnya akan dirilis bulan Desember 2015 seharga Rp 9 juta.

Beberapa pekan belakangan kita sering mendengar informasi mengenai smartphone Motorola lainnya yang disebut dengan Bounce. Smartphone ini sepertinya akan diberi nama Motorola Moto X Force. Kini, kita mendapatkan kembali informasi lain berkat Upleaks yang membocorkan detail tambahan mengenai ponsel ini.

Motorola Bounce alias Moto X Force ini kabarnya akan diluncurkan pada bulan Desember 2015 nanti dengan banderol harga sebesar USD 630 atau sekitar Rp 9 juta. Sayang,

Informasi lainnya yang sudah lebih dulu kita terima terkait Motorola Moto X Force adalah digunakannya chipset Snapdragon 810 dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB/64GB. Ponsel ini juga menawarkan layar 5,43 inci beresolusi Quad HD dengan. Sementara kameranya beresolusi 21MP dengan kemampuan merekam video 4K. Kamera depannya beresolusi 5MP dan juga dibekali dengan baterai 3.760mAh.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *