Huawei Nexus 6 & LG Nexus 5 (5X) 2015 Buka Pre-Order 13 Oktober

Kolom Gadget – Kabar baru kita dengar terkait waktu pemasaran melalui pre-order smartphone LG Nexus dan Huawei Nexus. Dikabarkan kedua smartphone Nexus anyar ini akan membuka pre-order pada tanggal 13 Oktober.

Tahun ini, Google akan meluncurkan dua buah smartphone Nexus. Keduanya dibuat oleh dua perusahaan berbeda yakni Huawei dan LG. Beberapa bocoran pun telah kita dengar terkait kedua smartphone ini termasuk kali ini yang kita sudah mendengar pembicaraan mengenai waktu penjualan kedua smartphone Nexus anyar ini.

Kabar terakhir yang kita dengar, kedua Nexus ini akan dirilis di sebuah acara yang akan digelar pada tanggal 29 September. Namun untuk pemesanannya sendiri, baru saja kita dengar dari TalkAndroid (07/09/2015) yang menyebutkan bahwa pre-order kedua Nexus akan jatuh dua minggu setelah acara perilisannya, yaitu pada tanggal 13 Oktober. Informasi ini didapatkan dari sumber yang tidak disebutkan namanya.

Di masa lalu, Nexus biasanya baru akan dijual secara pre-order 3 minggu setelah dirilis. Mungkinkah Google ingin melakukan perubahan skema penjualan smartphone Nexus mereka? Apapun itu, kabar ini masih berupa rumor dan bisa saja tanggal tersebut berubah karena suatu alasan.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *