HTC A9 (Aero) Diluncurkan Bersamaan Dengan Butterfly 3 Tanggal 29 September

Kolom Gadget – Nampaknya HTC A9 tak akan datang sendiri saat peluncurannya yang akan digelar pada tanggal 29 September nanti. Ponsel ini juga ditemani HTC Butterfly 3.

Kita sudah mendengar banyak informasi mengenai smartphone “pahlawan” HTC, ponsel yang selama ini terdengar sebagai HTC One A9 atau HTC A9, yang awalnya diberi kode Aero. Ponsel ini pun akan menjadi smartphone high-end unggulan berikutnya produsen asal Taiwan ini.

Menurut kabar terbaru yang kita dengar seperti dilansir dari Gforgames (07/09/2015) HTC akan meluncurkan HTC A9 pada tanggal 29 September di negara asalnya, Taiwan. Tak datang sendiri, HTC A9 akan ditemani smartphone baru lainnya Butterfly 3. Undangan pun telah disebar ke sejumlah awak media agar menghadiri acara yang akan diadakan oleh HTC.

Kita sudah mendengar banyak informasi mengenai HTC A9, namun sayangya tak ada informasi apa-apa untuk Butterfly 3. HTC tampaknya benar-benar menutup rapat kabar mengenai ponsel ini. Namun ada beberapa hal yang bisa kita dapatkan dari generasi terdahulu ponsel ini diantaranya adalah kemampuan OIS kamera ponsel ini. Selain itu, HTC Butterfly 3 juga sepertinya akan dipasarkan di Jepang, karena pendahulunya Butterfly 2 juga ada disana. Soal harga, Butterfly 3 akan dipasarkan di Taiwan seharga TWD 20.900 atau sekitar Rp 4,7 juta.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *