Gambar Ini Perlihatkan Posisi Tombol iPhone 6s

Kolom Gadget – Menjelang acara rilisnya iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, kita disajikan bocoran baru mengenai kedua smartphone terbaru Apple ini. Bocoran ini dalam bentuk gambar yang menunjukkan penempatan tombol kedua iPhone 6s.

Hanya tinggal menghitung jam saja sampai Apple meluncurkan iPhone 6s dan iPhone 6s Plus. Namun menjelang pengumumannya itu, kita kembali disajikan bocoran terbaru mengenai smartphone terbaru Appe ini. Kali ini dalam bentuk gambar bocoran yang memperlihatkan posisi penempatan tombol iPhone 6s.

Gambar ini berasal dari Xiaomi Today (07/09/2015) menunjukkan bahwa penempatan tombol iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tidak akan berubah dari generasi sebelumnya iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. iPhone 6s masih akan memiliki tombol “power” di sisi kanan perangkat, sementara di sisi kirinya akan ditempatkan tombol volume. Ditunjukkan pula kunci pembuka slot SIM iPhone 6s yang akan disertakan dalam kemasan iPhone 6s.

Itulah informasi baru yang kita dapatkan hari ini. Sementara sebelumnya kita telah mendengar bahwa iPhone 6s akan hadir dengan membawa fitur 3D Touch yang lebih hebat dari Force Touch di Apple Watch. Kedua iPhone 6s juga akan menggunakan chipset Apple A9 yang dibuat menggunakan proses 14nm atau 16nm juga digunakannya material aluminium seri 7000 untuk mencegah bengkokan alias bendgate

Selain itu juga telah kita dengar bahwa Apple akan meningkatkan RAM menjadi 2GB dari yang awalnya hanya 1GB di iPhone 6, selain meningkatnya resolusi kamera dari yang awalnya 1.2MP dan 8MP di iPhone 6, menjadi 5MP dan 12MP di iPhone 6s.

Gambar Ini Perlihatkan Posisi Tombol iPhone 6s 2

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *