Demi Samsung Galaxy S7, Lebih Banyak Insinyur Dikerahkan Samsung Untuk Optimalkan Snapdragon 820 (Rumor)

Kolom Gadget – Berasarkan kabar terbaru yang terdengar, Samsung akan menempatkan lebih banyak insinyur untuk mengoptimalkan Snapdragon 820. Chipset ini nantinya akan digunakan di beberapa varian Samsung Galaxy S7.

Kita tentu sudah mendengar mengenai akan digunakannya kembali chipset Snapdragon 820 milik Qualcomm di flagship mereka selanjutnya Samsung Galaxy S7, selain penggunaan chipset Exynos buatan Samsung sendiri. Kabar terakhir yang kita dengar, Samsung melakukan pengujian yang sangat ketat untuk Samsung Galaxy S7. Disebutkan pula bahwa demi ditempatkannya chipset high-end terbarunya itu, Qualcomm telah mengirimkan versi peningkatan Snapdragon 820 untuk diuji coba. Kini kita kembali mendengar kabar lanjutan mengenai hal ini.

Samsung tampaknya sangat berhati-hati dalam membangun ponsel flagshipnya itu. Mereka (Samsung) mungkin tak ingin masalah overheating seperti yang terjadi di Snapdragon 810 terjadi lagi dan mendera produk mereka. Untuk itu, menurut rumor terbaru yang terdengar dari PhoneArena (07/09/2015), Samsung mengerahkan lebih banyak insinyur untuk mengoptimalkan Snapdragon 820 untuk digunakan di flagship Samsung mendatang.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *