Zauba Tuliskan Huawei Nexus 6 Pakai Layar 5,5 Inci

Kolom Gadget – Situs yang mencatatkan data ekspor dan impor di India, Zauba menuliskan bahwa Nexus buatan Huawei akan membawa layar 5,5 inci. Informasi ini berbeda dengan kebanyakan informasi yang telah kita dengar.

Dari beberapa bocoran yang telah kita dengar selama ini, Huawei Nexus 6 disebutkan membawa layar seluas 5,7 inci. Namun tampaknya informasi berbeda ditunjukkan oleh Zauba, situs yang mencatatkan data ekspor dan impor di India.

Menurut dokumen yang dipublikasikan situs tersebut, Huawei Nexus dituliskan menggunakan layar 5,5 inci, bukan 5,7 inci. Informasi ini sendiri menunjukkan pengiriman yang dilakukan dari Canada pada tanggal 2 September 2015. Tertulis di dokumen tersebut Huawei Nexus menggunakan kode Angler dalam penyebutannya.

Dalam bocoran lainnya, disebutkan pula bahwa Huawei Nexus akan membawa penyimpanan internal 32GB dengan RAM 3GB. Didukung pula dengan konektivitas LTE dan bakal dijual dengan harga $645.

Meskipun informasinya berbeda, namun besar kemungkinan unit yang dikirim berupa prototipe sehingga kemungkinan besar Nexus 6 masih akan menggunakan layar 5,7 inci. Namun apapun itu, kita lebih berharap agar duo LG Nexus 5X dan Huawei Nexus 6 akan dirilis pada tanggal 29 September.

Zauba Tuliskan Huawei Nexus 6 Pakai Layar 5,5 Inci

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *