Trailer Baru Need For Speed 2015 Tunjukkan 5 Gaya Bermain Berbeda

Kolom Gadget – Ghost Games dan Electronic Arts baru saja merilis sebuah teaser baru yang menunjukkan kepada para gamer lima gaya bermain di Need For Speed 2015. Apa saja?

Setelah sebelumnya memamerkan gameplay dan grafis yang tajam melalui trailer sebelumnya, Ghost Games kini kembali merilis sebuah trailer terbaru untuk game Need For Speed 2015. Trailer terbaru Need For Speed 2015 yang diunggah ke Youtube ini menunjukkan 5 gaya permainan yang berbeda yang bisa diadopsi oleh anda para gamer.

Melalui video, game ini nantinya akan menyediakan lima gaya permainan yang berbeda dan bisa dipilih oleh para gamer. Gaya pertama adalah’Speed’, yang seperti namanya mengajak anda para gamer untuk memacu mobil anda secepat mungkin untuk memenangkan race.

Gaya bermain kedua adalah ‘Style’. Disini anda akan dituntut untuk nge-drift dan segala hal tentang seni mengemudi. Gaya bermain lainnya adalah ‘Build’ yang mengajak anda untuk mengkustom sesuai dengan opsi kustomisasi yang ditawarkan dalam permainan dan bisa anda pilih.

Gaya bermain keempat adalah Crew dimana anda diajak untuk mengemudi bersama dengan mitra balap anda dan mengemudikan mobil bersama. Lalu ada gaya ‘Outlaw’dimana anda harus mengatasi kejaran polisi dan berhadapan head-to-head dengan polisi.

Dalam setiap gaya yang harus anda pilih, hanya ada satu tujuan yang harus anda temukan. Apapun itu, semuanya akan terungkap pada tanggal 3 November, saat dimana Electronic Arts dan Ghost Games merilis game ini di PlayStation 4, Xbox One, dan PC Windows.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *